Selasa, 02 Oktober 2018

Coretan Pengembara

Ini kisah tentang pengembara. Kadang mengembara ke berbagai daerah kalau ada waktu luang, dan kadang mengembara lewat imajinasi ke berbagai tempat yang jauh. Menapaki tempat yang indah lewat deretan kata yabg disusun terbata-bata. Ya... aku pengembara pemula.

Susunan kata yang aku susun masih jauh dari bagus, demikian juga caraku bercerita masih serba terbatas dengan bahasa yang sederhana. Mungkin ini gaya menulisku mungkin juga baru segini kemampuanku.

Rasanya malu menceritakannya. Dengan tema coretan pengembara harusnya banyak tempay yang sudah aku kunjungi, tapi sampai saat ini baru, Padang, Batusangkar, Pekanbaru,  Kalimantan, Bali yang aku kunjungi untuk waktu yang cukup lama sisanya aku mengembara lewat dunia maya.

Dengan keterbatasan ini, semoga tak membuat Blog ini membosankan. Jika bosan dengan tulisan di sini tinggalkan saja tak ada keharusan untuk melanjutkan membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar