Senin, 01 Juli 2019

Catatan Awal Juli

Assalamualaikum, aku memberikan judul catatan awal juli. Karena aku tak tahu apa yang baiknya akan dituliskan di sini, jujur tulisan kali ini untuk menumpahkan kegelisahan yang tak bisa aku ceritakan di sini, kegelisahan yang begitu kuat menggenggam hati tentang harapan yang tak menjelma nyata, cinta.

Ada banyak kisah sebenarnya, tapi aku terlalu malu menuliskannya, carilah dalam catatan lama di sana pasti akan kalian temui sebagian cerita. Sebagian saja yang sudah terlanjur aku tuliskan dulu. Sebagian lagi aku memilih menyimpannya sendiri dalam hati, tanpa niat menceritakan pada orang lain. Biarkan mereka mengira aku baik-baik saja.

Jujur aku banyak merasakan kecewa, lewat banyak kisah patah yang tak terduga. Saat ini, saat aku menuliskan di sini aku masih belum tahu apa makna di balik semua hal yang mesti dijalani, hati dan pikiranku masih belum mampu mencerna dengan jernih makna dari peristiwa. Hatiku masih  belum mampu meski ingin menerimanya. Tapi jauh di sana, didalam hati aku percaya tak pernah ada yang kebetualan. Semua sudah diatur olehNya.

Apalagi selanjutnya? Tak ada, semoga segenap gelisah ini, setiap kekecewaan ini bisa bisa sedikit terobati lewat tulisan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar