Rabu, 19 Agustus 2020

Jodoh Tak Akan Tertukar

Hallo, Assalamualaikum, kabar baikkah kalian? Semoga ya, kehidupan kalian senantiasa baik dan  dalam lindunganNya. 

Pernahkah kau memikirkan tentang jodoh? Hal lain yang membuat resah selain masalah pekerjaan atau keuangan, bagi yang jalan mendapatkan jodoh mudah mungkin tak akan berpikir berat karena mereka tak pernah tahu atau mengalami kegagalan dalam mendapatkannya. Namun, bagi mereka yang jalannya terjal berliku tidak demikian, perkara jodoh memang memusingkan.

Sejujurnya kita tak pernah tahu jodoh kita siapa, dia yang selama ini diperjuangkan atau orang lain yang entah bagimana bisa dekat. Dia yang disodorkan keluarga atau dia yang menjadi pilihan sendiri. Terkadang ada rasa lelah dalam menemukannya, si A tidak cocok, si B tidak sreg, lalu kapan akan mendapatkan? 

Entahlah, perkara ini adalah masalah hati, dan tentu saja takdir juga. Bagaimanapun kita tak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita, cukup ihtiar, berdoa semoga dia yang menjadi jodoh kita.

Jodoh tak akan tertukar, percayalah meski pada saat menuliskan ini aku sedikit ragu dan bertanya kapan, kapan dan kapan.... Tapi, aku percaya, dan mempercayainya bahwa jodoh tak akan tertukar, jika ditakdirkan dia jodoh kita, pasti akan berjumpa bagaimanapun caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar