Sabtu, 28 Desember 2013

Kadang Cinta Sulit Dimengerti

kadang cinta itu sulit dipahami,seorang harus membiarkan orang yang dicintai membencinya!masuk akalkah?pasti semua akan bilang tidak.

Tiap orang yang jatuh cinta pasti akan mati matian membuat cintanya bersambut,hanya orang kurang waras yang ingin orang yang dicintainya membencinya.

Saat orang yang kita cintai tiba tiba sudah berkeluarga,dikaruniai seorang anak yang manis,suami yang baik,tapi masih mencintai kita,apa yang akan kita lakukan,sementara kita diam diam masih menyimpan perasaan padanya?

Membiarkan perasaan tercabik melihat dia membenci kita mungkin lebih baik daripada terperangkap kedalam dosa yang akan disesali seumur hidup.

Mungkin akan terasa sangat menyakitkan,tapi bukankah lebih baik daripada terus memberikannya harapan?biarlah sejenak ia membenci kita sampai suatu saat ia tahu sendiri kenapa.

Kadang cinta sulit dimengerti,seorang sampai usia mendekati empat puluh masih belum juga menemukan jodohnya,sudah banyak calon yang diajukan orang terdekatnya tapi tak adapun yang bisa menarik hatinya,mau bagaimana lagi jodoh itu bukan hal yang bisa dipaksa,mudah mudahan saja dia bisa segera bertemu dengan seseorang yang bisa membuatnya jatuh cinta agar tidak rugi membiarkan waktu sekian lama berlalu begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar