Minggu, 02 November 2014

Bimbang mau menukarkan Laptop Atau Tidak

Sobat,hari ini aku dilanda sedikit kegalauan,apa sebab?sebabnya adalah aku ingin menukarkan laptop Toshibaku dengan yang sudah Nvidia,soalnya menurutku laptop ini kurang bagus dan kurang bisa memainkan game terbaru yang grafisnya keren keren itu.

Ditukerin ga ya?hmm perasaan bimbang itu terus menjadi jadi dan akhirnya karena tak bisa ditahan lagi ya apa boleh buat,ambil Hp buka Operamini kemudian search Olx,cek daftar laptop seken yang udah nvidia dari merek Toshiba,Acer atau Asus,setelah dapat kontak penjual via Bbm.

Tanpa basa basi tanya harga jual Laptop yang aku miliki,aku jelaskan speknya dengan kondisinya kemudian dia nanya mau dijual berapa,ya udah aku tawarin saja dua koma tujuh juta,aku kira akan laku setidaknya dua setengah juta eh ternyata hanya dihargai dua juta saja itupun bisa kurang kalau laptopnya tidak bagus,aduh rasanya kalau harga segitu kok sayang kalau dilepas.

Yah,mungkin saja harga laptop seken memang sedang turun,tapi kok rasanya kurang rela melepas si hitam dengan harga segitu,akhirnya aku memilih tidak jadi menukarkan saja dan anggaran yang sudah dipersiapkan mau tak gunakan untuk hal yang lain yang kira kira lebih bermanfaat.

Kalau dipikir pikir lagi laptop ini masih memenuhi apa yang aku butuhkan sih sebenarnya,aku hanya perlu mengetik,browsing dan kadang bermain game,untuk edit foto juga sudah cukup mumpuni sebenarnya,hanya saja kadang pengen menukarkan dengan yang speknya lebih tinggi padahal belum perlu perlu amat.


Yah setidaknya niatanku tadi bisa menjadi pelajaran bagiku agar aku tak terlalu menuruti keinginan dan lebih bijaksana lagi dalam memilih antara kebutuhan dan sekedar gaya gaya an.

*foto diambil dari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar