Minggu, 10 Januari 2016

Jones

Aku duduk menggenggam kamera memperhatikan kerumunan orang di obyek wisata terkenal, kebanyakan pasangan muda-mudi dengan gaya berpakaian masa kini meski ada juga yang berbusana masa gitu, celana pendek dengan baju kurang bahan, bolong di belakang. Aku memalingkan muka ke arah lain bukan sok alim hanya di sebelah sana ada yang lebih menarik. Kamera kuarahkan kesana, seorang ibu muda membersihkan wajah anaknya yang belepotan coklat dengan pandangan sayang, aku menjepret momen itu lalu beranjak menuju tempat lain, taman bunga.

Di sini aku hanya bisa melongo memandangi pasangan muda berpacaran tak malu-malu lagi berpegangan tangan lalu membelai rambut, beberapa pasangan menatapku curiga lalu segera duduk seperti biasa, mungkin was-was dikiranya aku wartawan padahal bukan. langkahku terhenti di dekat bangu menghadap hamparan rumput hijau aku duduk lalu menatap kejauhan melamunkan sesuatu. Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar