Selasa, 14 Januari 2014

Aku Kehilangan Kata

Malam ini aku kehilangan kata kata,aku bahkan tidak tahu apa yang hendak aku tuliskan kali ini hanya membiarkan jari jariku bergerak mengikuti hatiku,jadi ide  apakah yang hendak aku tuangkan?jujur aku tak tahu aku hanya menulis menulis dan menulis.Tadi sempat akan membuat sebuah cerpen tapi tak jadi kerena bingung menentukan endingnya jadinya baru satu halaman saja sudah berhenti,lepas dari cerpen kemudian memilih menjadi puisi baru dapat dua bait sudah dihapus lagi karena bingung mau dibawa kemana ceritanya,aduh kalau begini bagaimana mau menjadi seorang penulis?ide banyak tapi menyelesaikan menjadi tulisan bagus tidak mampu,mimpikah sayan yang bercita cita menjadi seorang penulis?entah lah aku tak tahu,mungkin saja aku tengah bermimpi mewujudkan hal yang tak bisa aku raih tapi tidak,sekarangpun aku bukannya sudah menjadi penulis?apa buktinya,buktinya ya ini tulisan seorang penulis pasti menghasilkan tulisan,tidak mungkin penulis menghasilkan nasi goreng atau sayur asem..

Yang jadi masalah adalah aku belum menjadi penulis yang baik,kata kataku masih acak acakan belum bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk dibaca,jadi bagaimana..apakah aku akan berhenti menulis?tentu saja tidak,aku akan terus menulis karena dengan menulis aku mendapatkan sesuatu yang baru,aku bisa menuangkan semua yang aku rasakan lewat tulisan daripada aku menuangkan dalam kata kata yang nanti akan membuat orang menyiramku dengan air,atau melemparkan sendal jepitnya kearahku karena aku mengoceh tidak karuan.

Lho,katanya aku tidak bisa menulis tapi ini sudah dapat sebanyak ini,ya mbuh kui ini hanya coretan dari ketidak mampuan menulis luapan rasa kebingungan dan kegalauan hati karena ide ide kreatif dan brilian seolah menguap begitu saja,terus apa yang sebenarnya aku tulis ini?ini hanyalah luapan kata kataku yang meminta untuk disalurkan kepada tempat yang layak dan seharusnya agar tidak luber kemana mana yang akan mengakibatkan orang terpeleset dan pada akhirnya akan menyalahkan aku juga karena membuang ide 
kata kata sembarangan yang mengakibatkan orang tersandung dan akhirnya harus dibawa kerumah sakit terdekat,apa hubungannya coba,kata kata sama tersandung?memang kata kata bisa membuat tersandung?aku tidak tahu bisa apa tidak,mungkin bisa saja seandainya kata itu dituliskan dalam sebongkah batu yang jadi masalah siapa yang kurang kerjaan menulis kata dalam sebongkah batu.

Nah,berhubung saya ini banyak kerjaan jadinya menulis kata ini dalam sebongkah blog  dan berharapa ada yang tersesat dan membaca tulisan yang tidak jelas arahnya kemana ini,entah ketimur,keselatan kebarat ataupun keutara silahkan dicari sendiri karena aku tidak mau mencarikan kalau mau tanyakan saja pada rumput yang bergoyang,itupun kalau rumputbisa ditemui karena saat ini goyangan rumput sedang masuk kasus katanya goyangannya meruntuhkan iman yang melihatnya,udahlah besuk disambung lagi daripada tulisan ini semakin tidak jelas arahnya karena kebingungan mau menulis apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar