Rabu, 15 Januari 2014

Tak Adakah Cinta Buatku?

Benarkah aku sudah kehilangan cinta?entahlah yang pasti saat ini aku sangat sulit untuk mencintai seseorang maksudku wanita karena aku masih cukup waras untuk tidak mencintai seorang pria,sudah sangat sering aku mengalami penolakan dari yang secara halus maupun tidak halus untuk yangmenolak secara halus adalah wanita yang sopan dan lembut tapi,merskipun demilian rasanya sakit juga,nah kalau yang menolak secara terus terang adalah wanita yang lembut juga hehe namanya wanita sudah pasti berjiwa lembut dan keibuan karena tidak mungkin berjiwa kebapakan kecuali wanita tertentu dengan suara yang mengerikan dan berwibawa.

Kalau dihitung sudah berapa kali ya aku ditolak cewek,hmm sebentar,aku ingat ingat dulu  lumayan banyak sih ada sekitar lima belas kali,apakah aku sudah memecahkan rekor mbuh lah untuk rekor yang satu ini aku tidak akan bisa bangga karena artinya adalah apakah bisa dikatakan ganteng kalau ditolak sedemikian banyak oleh wanita,kata orang ganteng itu relatif yah mungkin saja benar saat ini aku belum bertemu dengan seorang wanita yang menyadari potensi kegantenganku yang sebenarnya.

Jadi menyerahkah aku dalam mencari wanita yang bisa mencintaiku?tentu saja belum lagipula buat apa menyerah tokh pada ahirnya aku harus mencari juga,dan memang tidak semudah yang banyak orang fikirkan juga,jadu bagaimana ya rasanya jatuh cinta(lagi)entahlah aku juga belum merasakannya lagi,mudah mudahan aku bisa menemukan seorang wanita yang aku sukai dan dia juga menyukaiku,sebenarnya khawatir juga sih umur sudah semakin bertambah pekerjaan masih belum jelas jodoh belum juga ada gambaran,alamak bagaimana ini,apa iya harus mengeluarkan jurus larangan seperti yang dikatakan salah seorang kawanku,eits jangan salah ini bukan pelet atau sejenisnya karena itu haram hukumnya,tapi menanyai tiap wanita yang menarik mahukah dia menjadi pacar kita,itu modus kerja jurus yang ini tapi,harus hati hati menggunakannya karena salah salah bisa dilempar botol kecap kalau yang kita tanyai ternyata sudah ada yang punya

Nampaknya semakin msulit saja yan mendapatkan jodah sekarang ini,apakah ini hanya berlaku untuk saya saja atau ada yang lain,entahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar