Minggu, 29 November 2020

Catatan Rindu


Aku duduk menggigil, menahan dingin yang menusuk kulit namun tak jua bisa udara dingin seakan memaksa masuk dan menancapkan jarum di kulit. Namun jemariku tetap bergerak menulis menceritakan sedikit hal agar hati sedikit lega, tenanglah aku cuma sedikit sakit, hal semacam ini tak membuatku berhenti menulis, bukan karena aku juara menulis tapi jika tidak menulis aku tak bisa sejenak mengalihkan dari kegelisahan ini, kegelisahan yang mencengkeram hati sampai seekor singa pun menangis. 

Hujan rintik, membawakan aroma tanah yang harum, suaranya gemeritik mengenai atap galvalum rumahku, seakan menjadi lagu penghibur hati yang gelisah. Aku menghela nafas mencoba mengurangi sedikit sesak yang menghimpit, tapi masih saja sama tak ada yang berubah. Kenapa tidak kau ceritakan saja pada orang agar bebanmu berkurang? Tidak, aku memilih meniyimpan sendirian, siapa yang dapat menjamin mereka tak akan bercerita... 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar