Minggu, 09 Februari 2014

Terimakasih,Kau Yang Terindah

Terima kasih telah mengijinkan Aku mengenalmu,Kamu yang terindah dari sejak Aku pertama mengenalmu sampai sekarang dan mungkin selamanya.Aku tahu Aku tak layak untuk bisa bersanding denganmu tapi tak mengapa Aku tak  kecewa,karena mencintai bukan hanya sebatas tentang memiliki ,alangkah kerdilnya jika beranggapan demikian,mencintai adalah mengharap Dia selalu bahagia,entah bersama kita atau orang lain yang lebih bisa menjaganya.

Aku tak kecewa,sungguh..

Karena kebahagiaanku yang sesungguh nya adalah melihatmu berbahagia meski kadang Aku tak kuasa menahan air mataku,bagaimanapun Aku adalah manusia biasa yang mengharapkan bisa menjadikanmu pendampingmu,menjagamu,bersama mengarungi bahtera rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.Tiap kali perasaan itu datang Aku selalu menekannya dan berpura pura aku tidak mencintaimu tapi Aku tak pernah bisa,semakin Aku menekannya semakin dalam perasaan itu menjeratku.

Meski sekarang ada dia sampingmu,ijinkan Aku tetap mencintaimu karena sungguh mencintaimu adalah satu satunya yang bisa membuatku bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar