Jumat, 02 Januari 2015

Cinta Tak Harus Sebodoh Ini

Bukan aku tak mau lagi menyayangimu,tapi aku harus melakukan itu
Aku tahu,engkau yang terbaik, juga yang terindah yang pernah singgah dihatiku
Kau berikan aku warna hingga hidupku lebih ceria,lebih bermakna,juga lebih segalanya
Andai ku bisa,kan kuhentikan waktu agar lebih lama aku bisa bersamamu
Tapi aku sadar itu adalah hal yang tak mungkin aku mampu

Bertahun aku menghabiskan waktu untuk mencintaimu,juga merindukanmu
Jarak yang membentang tak jua mengubah apa yang aku rasakan
Cinta tak lagi memberikan aku keceriaan saat berjauhan
Rindu membuatku senantiasa murung dan merenung tentang masa lalu

Aku tahu aku salah membiarkan rasaku menyebar dan menutupi akal sehatku
Mencintaimu yang tak pernah mencintaiku bukankah sebuah hal yang bodoh?
Tapi entah kenapa aku melakukan itu sekian lama tanpa aku bisa melawannya
Entah kenapa...

Aku sudah berusaha namun aku tak pernah berhasil
Cintaku terlalu besar hingga aku mengabaikan hati kecilku yang membisikkan
Tak ada gunanya mencintai orang yang tak pernah mencintaiku sedikitpun
Itu hanya seperti membiarkan luka terus terbuka sekian lama

Cinta terkadang tak berjalan manis,namun tak berarti juga aku harus terus menyakiti diriku
Dengan selalu mengingatmu dan berharap engkau mencintaiku seperti dalam anganku
Kini aku akan melupakanmu,bukan karena aku inginkan itu
Tapi karena aku tahu,tak ada gunanya mencinti orang yang sudah berbahagia dengan orang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar