Sabtu, 07 Juni 2014

Hal Yang Mungkin Membuat Para Blogger Menyerah

Setelah membuat seratus tulisan lebih aku jadi tahu alasan kenapa banyak bloger mengundurkan diri dari dunia persilatan,eh perblogeran,tak usah panjang panjang alasannya adalah merasa kalau apa yang dilakukan sa sia,tak berguna,merasa diri tak cukup mampu untuk bisa menyamai mereka yang terlebih dahulu memulai,postingan segitu jumlah pengunjung tak lebih dari sepuluh orang apa tidak membuat hati terluka.

Pelan tapi pasti langkah mundur dipilih dan membuat blog mulai terbengkalai,keinginan menulis untuk memberi manfaat bagi orang banyak terlupakan sudah,padahal niat awal adalah menyalurkan hoby menulis lama lama berganti mengharapkan pengunjung banyak.

Mungkin ini jugalah yang membuat kreatifitas dan kemampuan tersendat,mungkin lho ya,soalnya aku bukan seorang ahli tapi aku cuma penulis amatir jadi tak bisa mengatakan secara pasti,hanya berdasarkan apa yang aku alami begitulah adanya,entah dengan kalian.


Sudahlah tak perlu panjang panjang tulisan ini,nanti malah membuat kalian mengambil sandal agar aku cepat menyudahi tulisan membosankan ini,baiklah itu saja untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar