Jumat, 20 Juni 2014

Tak Lagi Mengagumimu

Kita pernah dekat untuk waktu yang cukup lama,saling mengagumi dengan cara masing masing,engkau begitu menarik dalam pandanganku,terlihat begitu sempurna,santun dan menyenangkan,dekat denganmu adalah kebahagiaan,sesuatu yang selalu aku harapkan.

Aku selalu menantikan perjumpaan denganmu,mencari kesempatan bertemu meski hanya sekilas,pribadimu telah menawan hatiku membuatku hanya mampu memikirkanmu.

 Waktu telah mengubahmu menjadi lain,aku seolah tak mengenalmu lagi,engkau menjadi seperti orang asing .Hal yang dulu aku kagumi tak ada lagi,terbang tertiup angin, meski kecantikanmu tak pernah berubah,tapi apa artinya bagiku?kecantikan bukan hal yang aku kagumi.


Kini maafkanlah,aku tak bisa mencintaimu lagi meski engkau bertambah cantik dengan banyak hiasan di tubuhmu,aku kehilanganmu dan tak mungkin mengharapkan engkau bisa seperti dulu,ada banyak orang disekitarmu,menyanjungmu,dan membuatmu sekedar memuja kecantikan fisik semata,bukan kecantikan hati yang bukan saja menawan hatiku tapi juga hati mereka yang sempat mengenalmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar