Selasa, 24 Juni 2014

Mungkin Ini Saatnya Melupakanmu

Sudahlah,percuma mencintai sedalam ini untuk orang yang bahkan tidak peduli,telah banyak waktu yang aku habiskan untuk memikirkanmu sejauh itu aku tak pernah mendapatkan balasan yang layak,engkau memanfaatkan aku,aku tahu itu,terkadang aku begitu bodoh dan mencoba meyakinkan hatiku kalau engkau tidak seperti itu,aku ingin terus mengagumimu seperti dulu seperti ketika aku pertama mengenalmu dan membiarkan benih cinta ini bersemi dihatiku,meski hanyalah hubungan searah tanpa ada balasan sedikitpun,engkau tak pernah peduli padaku,harusnya aku tahu itu lebih awal agar aku tak semakin kecewa dan terluka.

Membiarkan sekian lama waktu untukkmu itu menyakitkkan,tahukah engkau?mendengarkan engkau menceritakan tentangnya itu sungguh melukai hatiku,aku mencoba mengerti tentangmu dan mencoba tersenyum meski jauh dalam hatiku,aku merasakan kepedihan.Apakah mencintai harus seperti ini?entahlah,aku tak tahu jawabannya,jujur aku tahu ini suatu kesalahan,aku menipu hatiku padahal aku tahu kalau engkau tak pernah mencintaiku,meski hanya sedikit saja,aku tahu itu dan membiarkannya berlarut larut hingga hatiku hancur dan semakin hancur,aku terlalu mencintaimu,tahukah engkau,ada seseorang yang mencintaimu sebesar ini?

Aku tahu cinta ini membuatku tidak nyaman,aku terus mengatakan kalau suatu saat engkau akan sedikit saja memandangku,tersenyum padaku dan menyukaiku,aku tak berharap banyak,hanya sedikit saja,apakah ini berlebihan?cinta memang sering tak ramah padaku,menawarkan setetes madu kemudian memberikan selaksa kepahitan.Setelah semua ini apakah yang dapat aku katakan padamu,dapatkah aku terus mengerti tentangmu,sementara tak sedikitpun engkau mengerti tentangku?masih kurangkah semua perhatianku padamu atau mungkin engkau hanyalah mempermainkan perasaanku saja,membuat aku berharap kemudian meninggalkan aku untuk berbahagia dengannya.


Sudahlah,mungkin sudah saatnya aku harus melupakan tentangmu dan semua kenangan yang kita ukir bersama,aku sadar ini akan sangat menyakitkan tapi itu lebih baik daripada sepanjang hidupku aku selalu berharap  padamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar