Senin, 02 Juni 2014

Saat Bingung Hendak Menulis Apa

Menembus batas keengganan,dan kemalasan dalam menulis rasanya itu kat kata yang tepat sebagai gambaran susahnya menulis yang aku alami,entah mengapa ketika tangan sudah ada diatas papan tombol keyboard komputer perasaan ragu dan malas langsung hadir begitu saja menyuruh untuk tidak usah menulis,hatipun menjadi ikut ikutan enggan,kalau sidah begini biasanya hanya akan duduk bengong tak tak melakukan apa apa,hanya membuka buka foto foto atau film atau bahkan beralih membuka game melupakan tujuan utama ketika menghidupkan komputer,setelah agak lama bermain game atau melihat lihat file barulah kepikiran kebali tentang niat awal yaitu menulis

Itupun masih bingung apa yang hendak dituliskan,tulis ini,hapus tulis itu hapus lagi hmm semua serba tidak nyaman lantas kapan nih menulisnya,ya sekarang memang kapan lagi semakin ditunda akan semakin lama pula kemampuan menulis berkembang,jadinya aku biasanya menulis sebisa bisanya hasilnya tak bagus juga tak apa apa namanya juga baru belajar,kalau mau nulis saja ragu ragu kapan bisa lancar menulis.

Sekarang aku sudah agak tidak bingung lagi,aku gunakan kata agak karena kadang masih suka bingug mau nulis apa,tapi tak masalah yang penting ada tulisan yang dihasilkan tiap hari soalnya aku tidak suka copy paste kesannya kok tidak jujur,lebih baik karya jelek tapi hasil sendiri daripada bagus hasil plagiat karya orang lain.


Itu saja tulisan kali ini ya,mudah mudahan ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar