Senin, 01 September 2014

Buat Yang Sedang Patah Hati

Selamat malam sobat,apakah yang akan aku ceritakan kali ini?hmm sebentar aku pikir dahulu ya,baiklah kali ini aku akan menceritakan tentang pengalaman patah hati,lho kok patah hati sih mas,ga enak tauk,malam malam kok disuguhi cerita mengerikan,mending pengalaman jatuh cinta,pasti lebih menarik..

Pengalaman jatuh cinta lain kali saja ya,yang akan aku ceritakan bukan sekedar patah hati terus cemberut,tak mau makan,tak mau senyum bahkan tak mau ngapa ngapanin saking sakitnya?memang sakit?ya iyalah kalau patah hati itu enak pasti akan ada patah hati masal di negara ini,lanjut ya..sobat bagi kalian yang pernah patah hati,aku akan berbagi cerita tentangnya,seorang yang dulu sangat aku cinta,aku begitu memujanya dan menganggap dia yang paling sempurna,namanya orang jatuh cinta kan selalu ingin mengetahui sesuatu yang berhubungan dengannya jadilah aku menjadi detektif dadakan,hobby ku membaca cerita detektif menjadi tersalurkan,dengan gaya serlock holmes aku menyelidiki doi,aku jadi tahu banyak tetangnya,akhirnya perasaan cintaku padanya semakin bertambah,rasanya aku sudah tak tahan lagi dengan beban yang membuncah didadaku,aku akan mengatakan semua perasaanku padanya.

Karena kami terpisah jarak aku memberanikan diri mengatakan perasaanku lewat telefon sambil harap harap cemas,ia akan menerima atau menolak.

Dan jawaban yang aku dengar ternyata tak sperti harapan,apa daya cinta tidak bisa dipaksakan..katanya dia hanya menganggap aku hanya teman,tak lebih,hancur hatiku mendengarnya,alangkah bodohnya aku yang salah menafsirkan kedekatannya padaku selama ini,aku menunduk diam dan tak mampu berkata,kuputuskan telefon dengan alasan batrey low,kelihatannya dia curiga,tapi aku tak peduli,berbicara dengannya lebih lama hanya akan menyakitkan saja.

Aku kemudian duduk termenung meratapi kisah cintaku yang bertepuk sebelah tangan,hiks hiks..aku merasa menjadi orang paling malang didunia,semua hal terasa menyebalkan,tak seperti sebelumnya..
Jangan menganggap aku sebagai orang yang tegar,berbulan bulan aku merasa tak bersemangat dalam menjalani hidup,rasanya mau ngapa ngapain malas,apa gunanya,toh dia juga tak peduli padaku.

Lalu pada saat aku gunah gulana,datanglah sahabat baik memberikan pertolongan,dan kemudian aku mendapatkan wanita cantik dan baik hati,,eit tidak begitu ceritanya kayak sinetron saja.aku melarikan kesedihanku dengan membaca,karena aku orangnya suka membaca,entah buku,koran,atau lewat internet tak apa apa yang penting baca,dan ternyata apa yang aku temukan?

Apa yang aku rasakan tak seberapa,sob..ada banyak orang diluar sana yang maslahnya lebih besar tapi tetap mampu bertahan dan semangat menjalani hidup,jangankan cuma patah hati,mereka bahkan ada yang patah tangan,patah kaki,patah gigi,mereka kehilangan kaki,tangan,bahkan ada yang kehilangan penglihatannya,lantas masihkah aku pantas menganggap aku ini orang yang paling menderita?tidak,apa yang aku alami tak ada apa apanya dibandinkan mereka,jadi masihkah akan aku teruskan hidup dengan berpatah hati ria,seperti disinetron dan berharap ada yang simpati padaku?tidak.hidup ini terlalu berharga untuk sekedar digunakan meratapi nasib,kita akan kehilangan banyak hal sementara tak ada apapun yang kita dapat,jadi aku memutuskan untuk sementara menjadi orang yang optimis,kok sementara sih mas?ya iyalah siapa yang menjamin aku tak patah hati lagi?tapi setidaknya aku sudah mendapat pengalaman,jadi nanti kalau hatiku dipatahkan alias cinta ditolak paling tidak aku bisa segera move on.


Yo uwes ngono ae cerito dino iki,mudah mudahan tak ada yang patah hati yah.atau gini saja,aku bagi tips nih kalau tidak sama kalian sebenarnya aku nggak mau ngasih,soalnya ini top secret banget,kalau kalian coba dijamin tidak patah hati lagi,deh.penasaran?tenang ni juga mau tak kasih tahu,tipsnya adalah kalau kalian merasa udah mampu buruan nikah sono pasti tak patah hati lagi..kaburrr .oke ini hanya cerita saja kok,jangan ditanggapi berlebihan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar