Jumat, 26 September 2014

Kangen Dengan Film Ksatria Baja Haitam

Saat kecil aku sangat menyukai film Kamen Rider,kalau dulu aku menyebutnya Ksatria Baja Hitam,filmnya seru menceritakan kepahlawanan Kotaro Minami dalam memberantas kejahatan dan menegakkan keadilan.

Waktu itu aku bercita cita ingin menjadi seperti Kotaro Minami yang mempunyai kekuatan super bisa berubah wujud menjadi sosok lain,demikian terobsesinya aku waktu itu hingga tak sadar menirukan gerakan berantem Ksatria Baja Hitam saat ada banyak orang dewasa,kontan saja aku langsung menjadi tertawaanJ.

Malukah aku?iya siapa yang tidak malu ditertawakan  orang banyak.

Tapi semua itu tak menyurutkan niatku dalam menonoton Ksatria Baja Hitam dan menirukan gerakannya,ditertawakan ya biarin saja yang jelas aku suka dengan film itu,dan sampai sekarang pun aku masih menggemari tontonan seperti itu,menurutku itu lebih baik daripada melihat pengumbaran aurat dan tontonan pertengkaran konyol di sinetron sinetron itu

Film itu mengajarkan untuk menjadi pahlawan,menggunakan kekuatan yang besar untuk menegakkan keadilan,membela yang tertindas agak mirip dengan serial silat yang sering aku baca hanya bedanya kalau Ksatria Baja Hitam harus berubah dulu untuk menjadi kuat para pendekar harus melatih diri untuk menjadi hebat.

Dua duanya mengajarkan tentang jiwa kepahlawanan hal yang mungkin jarang dikenal oleh anak jaman sekarang yang di nina bobo kan oleh gadget,internet dan beragam kemudahan yang lainnya.

Tontonan seperti itu menjadi barang yang langka disaksikan ditelevisi kalau saja masih ada mungkin aku akan menjadi orang pertama yang duduk di depan televisi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar