Minggu, 07 September 2014

Perkenalkan,Saya Blogger Wonogiri

Hallo,perkenalkan saya blogger dari Wonogiri,lulusan SMK MUHAMMADIYAH 4 WONOGIRI  tahun 2004,lumayan lama juga ya saya lulus dari SMK tercinta.Saat ini saya berada di wonogiri menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mancari uang di pulau lain,menyebrangi lautan eh tidak ding,rata rata perantau dari Wonogiri dan sekitarnya memilih untuk naik pesawat,alasannya kalau menggunakan jalur darat lama dan capek,sementara kalau menggunakan pesawat terbang sekitar dua jam kalau dari Yogjakarta.

Kalau dari rumah saya di Jatupurno ke Yogjakarta sekitar tiga jam ditempuh dengan menggunakan mobil sewaan,tarifnya kurang lebih 500 ribu rupiah.Ada juga ojeg motor kalau kebetulan pulang sendirian,tarif yang dipatok sekitar 150 ribu sampai rumah.

Sampai sekarang saya masih mencoba mancari rekan rekan blogger dari wonogiri,jadi buat kalian yang kebetulan singgah di blog saya ini,silakan tinggalkan komentar  ya untuk ajang silaturahmi sekalian bagi bagi tips seputar per bloger an.

Terus terang saya masih merasam kesulitan tentang bagaiamana mengelola blog ini agar ramai pengunjung namun,saya juga tidak menyerah dalam mencari tips dan trik agar blog saya mudah terindeks hingga para sahabat dari wonogiri bisa mudah menemukannya.

Baiklah,buat rekan rekan ditunggu kunjungannya,jangan malas untuk menulis ya,mari kita sampaikan kebaikan lewat tulisan kita.Jangan menyerah dan terus belajar.


2 komentar:

  1. ia deh perkenalkan juga deh saya blogger jatisrono etan hehe www.mahadewapulsa.com

    BalasHapus

Silakan Berkomentar