Senin, 22 September 2014

Ketika Jatuh Cinta,Kapankah Engkau Akan Menyadari Cintaku

Aku jatuh cinta padamu...aku tak bohong dengan semua yang pernah aku katakan padamu lewat sms ataupun telefon meski berulangkali engkau mengatakan kalau semua itu hanyalah rayuan gombal yang tak bermutu,aku jujur dengan perkataanku padamu,meski mungkin keterbukaanku engkau artikan lain,mungkin engkau mengira eku hanyalah lelaki perayu yang mengobral janji pada semua wanita,engkau salah,aku tak pernah mengobral janji,aku hanya mendekati wanita yang menarik hatiku,yang menimbulkan desiran aneh ketika menatapnya.

Tahukah engkau perasaanku ketika aku berterus terang mengatakan padamu kalau aku merindukanmu?ah,tidak,engkau tak akan mau tahu dengan semua hal yang kau anggap ‘lebay’,ataupun ‘kepo’ padahal semua itu jujur dari hatiku kalau saja engkau bisa menyadarinya,dua istilah itu hanyalah ciptaan orang yang tak pernah mengerti dan memahami apa itu cinta,mereka tak pernah tahu rasanya jatuh cinta.

’lebay’kah ketika seorang mengungkapkan perasaannya?

‘kepo”kah ketika seorang ingin tahu tentang seorang yang membuatnya selalu berdebar debar?

Kalau engkau menganggap dua hal itu adalah sesuatu yang salah,lalu bagaimana seorang  memberitahukan perasaannya?

Kalau saja engkau pernah berkenalan dengan rindu,engkau akan membuang jauh jauh anggapan ‘kepo dan’lebay’ itu dari perbendaharaan kata-katamu,aku tak berani memintamu untuk memperdulikan perasaanku karena aku sadar aku bukanlah siapa siapamu yang berhak untuk mengtur kehidupanmu,aku hanyalah seorang yang mengagumimu dan merindukanmu meski engkau tak begitu mengacuhkanku,tak mengapa aku akan berusaha dengan cara yang baik,karena aku tahu engkau orang baik yang layak diperjuangkan dengan cara yang baik.

*Perhatian:ini hanya tulisan rekaan semata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar