Rabu, 10 Desember 2014

Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Sedang Jomblo

Orang bilang cinta itu tidak penting,buat apa cinta kalau hidup serba kekurangan?begitu kata mereka,mungkin mereka tergolong orang yang menganggap kebahagiaan itu soal materi semata,tidak yang lain,mungkin juga dalam hubungan dengan wanita hal yang dirasakan pada pasangannya hanyalah perasaan memiliki seperti layaknya memiliki sebuah barang,memang materi itu penting namun cinta jauh lebih penting dari itu.

Dengan cinta hidup bisa bahagia,memiliki arti tak sekedar menjalani dengan perasaan hampa semata,dengan cinta hidup menjadi lebih indah,tak percaya?percayalah,namun jangan membatasi cinta itu semata hanya pada hubungan laki-laki dan perempuan,cinta lebih luas dari itu,ada banyak jenisnya kalau saja kita mau sedikit saja membuka hati.

Aku tak mau membahas lagi lebih jauh lagi tentang cinta,karena hany akan membuat jomblo seperti aku ini semakin terluka dan merana,bagaimana tidak disaat orang lain berbahagia dan berbagi dengan orang yang dicintainya,kami hanya bisa menahan perasaan ,kapan kami bisa seperti mereka bahagia dan tertawa,hhhhh kenapa aku jadi sok menderita begini,padahal seharusnya aku tak begini dan mengisi status jomblo dengan hal positif yang tak bisa dilakukan ketika ada pasangan.

Apakah hal itu?

Membaca novel kesayangan

Hal seperti ini akan sulit dilakukan kalau ada pacar,soalnya biasanya mereka akan menuntut banyak waktu kita agar perhatian,misalnya smsan tak kenal waktu,telfon-telfonan,dan an an yang lain.

Memancing

Memancing ikan ya,bukan memancing keributan atau yang lain,setahuku memancing itu butuh ketenangan,kalian tak akan nyaman memancing kalau sebentar hp berbunyi,terus ad sms gini,ay lagi ngapain?papah dimana?(jiah manggil papah padahal pacaran baru satu hari,lebay.com)

Bertualang

Nah,ini uga hal lain yang bisa dilakukan saat sedang menyandang status jomblo,soalnya bertualang bukan hal yang bisa dilakukan berdua doang sama pacar lho,kalau nekat salah salah bisa dituduh melarikan anak orang terus kena pasal berlapis,bukan kue lapis loh ya.
Itu saja dulu deh yang bisa aku share pada kalian,bukannya tak mau banya bercerita hanya saja aku masih harus melanjutkan novel yang belum selesai aku baca nih,see you..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar