Rabu, 19 September 2018

Tulisan Pertama Setelah Lama Vakum

Assalamualaikum, Sobat semua setelah sekian lama vakum dari dunia persilatan eh penulisan sekarang bisa menuliskan sesuatu kembali, entah ini bisa berlanjut untuk selanjutnya ataukah se ingat dan se sempatnya saja. Tapi apapun itu yang penting kita bisa saling menyapa kembali semoga bisa konsisten dalam menyajikan tulisan-tulisan ringan untuk kamu semua.

Banyak hal yangterjadi... peristiwa yang dilalui dan kisah-kisah yang dijalani membawa pada sebuah tempat,saat  ini. Di mana kita berpijak setelah sekian waktu perjalanan hidup kita tempuh, apakah kita bisa sedikit melaju, diam saja atau bahkan mengalami kemunduran, hanya kita masingmasing yangtahu.

Dan bagaimana kisahmu sekarang? maksudku kisah cintamu, sudahkah berkeluarga dengan beberapa anak yang lucu atau justru masih sendirian berjuang mendapatkan separuh imanmu? jawab saja dalam hatimu, semoga apapun kisahmu hari ini tak membuatmu lupa dan terlena, yang sudah menikah lupa betapa panjang jalan untuk mendapatkannya dan yang belum meikah lupa bahwa setelah menikah bukan berarti permasalahan selesai, justru pernikahan itu adalah sebuah awal kehidupan, kehidupan berumah tangga.

Sekian saja tulisan singkat hari ini semoga kaliann baik baik saja. 

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar