Kamis, 20 September 2018

Wonogiri, Aku Datang Lagi

Wonogiri, ini tempat aku menulis sekarang. Di sebuah kota kecil wilayah Jawa Tengah. Kota kecil yang mendapat julukan kota gaplek, tempat masih banyak yang membuat nasi tiwul khas kota tercinta ini. Di sinilah dulu aku belajar di SMK MUHAMMADIYAH 4 WONOGIRI, bagi guru atau teman yang kebetulan tersesat ke sini semoga kalian tidak melupakanku :-) salah satu di antara sekian banyak murid pendiam dan pemalu.

Kota ini tak banyak berubah, aku masih bisa mengenali setiap sudutnya. Gunung gandul masih menjulang di belakang pasar yang kini sudah dibangun megah, semoga ekonomi masyarakat bisa semegah pasarnya.

Dulu seingatku, pasar wonogiri pernah mengalami kebakaran saat aku masih SMK . Aku ingat betul saat itu ada pasar darurat di sekitar jalan pasar kota, aku pernah membeli kaos bola bertuliskan pemain kesukaan, setelah itu pasar mulai dibangun kembali sampai bisa sebesar sekarang.

Kok jadi membahas pasar ya?? Lalu apa? Entahlah, aku tak memikirkan apapun saat menuliskan ini, cuma membiarkan jemari menari menuliskan sesuatu saja. Semoga masih nyaman di nikmati.

Sudahlah, daripada aku teruskan nanti malah melantur ke mana-mana, baiknya kita sudahi saja cerita hari  ini. Selamat beraktifitas, dan jaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar