Rabu, 26 September 2018

Tentang Tulisanku

Saat aku membaca ulang tulisanku jaman dulu rasanya sangat membosankan, tulisan sangat hambar seperti sayur tanpa garam kadang malah garing dan membosankan. Tapi aku sama sekali tak berminat meng-edit biar saja, agar aku dan para pembaca budiman yang kebetulan singgah di sini tahu seperti apa tulisan itu dibuat, tidak instan tapi berproses.

Menulis itu kadang sangat mudah, tapi kadang sangat susah setidaknya itu yang aku rasakan. Kalau pas mood datang ya mudah tapi kalau pas tidak mood ya susah bahkan menulis sepotong saja tidak bisa selesai, tulis hapus, tulis hapus begitu terus sampai mata menjadi lelah menatap layar.Tapi tentu saja hal ini berbeda bagi tiap orang.

Seperti saat aku menuliskan ini. Sekarang saja mood itu sudah menghilang:). Sudahlah ini saja yang aku tuliskan, mau dilanjut takut nanti tambah tidak bisa dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar