Jumat, 30 Mei 2014

Aku Ingin Mencintaimu Secara Wajar

Mungkin selama ini aku terlalu memujamu,hingga semua yang engkau lakukan tak peduli benar atau salah tetap indah dimataku,seakan engkau wanita tanpa cela,aku bahkan pernah menganggapmu bidadari yang entah bagaimana bisa sampai kedunia.Dengan kecantikanmu menyilaukanku hingga lupa segalanya.

Tapi ternyata tidak begitu,engkau bukan wanita sesempurna itu yang aku tahu setelah lama mengenalmu.Semua anggapanku dahulu karena aku menutup mataku bahwa engkau tak mungkin begitu dan ternyata aku salah,engkau wanita biasa,sama seperti yang lainnya adakalanya engkau baik adakalanya engkau jahat,adakalanya engkau sabar dan adakalanya engkau marah sama seperti yang lainnya.

Dulu aku mencintaimu membabi buta tak peduli apapun aku akan mencintaimu dan menyanjungmu,aku menjadi sang pecinta yang hanya mencintaimu seorang,namun kini aku tahu kalau mencintaimu mestinya sewajarnya saja,karena aku tak tahu apakah engkau sebaik itu yang layak mendapatkan cinta sebesar ini.


Dan kini aku tak akan mencintaimu sebesar dulu,yang menganggap engkau tak pernah salah.Aku ingin mencintaimu secara wajar hingga aku bisa mengatakan padamu kalau kesalahan tetap kesalahan meski dilakukan oleh wanita secantik bidadari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar