Selasa, 06 Mei 2014

Mau Dibawa Kemana Blog Ini?

Sebenarnya mau aku bawa kemana sih blog yang aku kelola ini?kalau dilihat dari namanya wonogirenhijau.blogspot.com harusnya isinya tentang keindahan alam wonogiri,hijau alamnya yang menawan hati,eh ini isinya malah gado gado,puisi iya,cerpen iya,artikel iya,apa tidak bingung yang baca nantinya.

Kalau dipikir pikir bener juga,mungkin itu juga salah satu sebab blog ku sepi karena tidak ada kesinergian antara judul dan isi,hmm terus pie mas?apa bikin blog baru lagi motoralay.blogspot.com saja terus isinya tentang sepak terjang para alay dalam mengendarai motor,bagus sih sebenarnya,tapi nama blog ku itu ada sejarahnya jadi sayang banget kalau aku telantarkan begitu saja.

Nama itu pemberian seorang sahabat baik jadi aku memutuskan memakai nama itu untuk seterusnya,termasuk juga nama facebookku yang sejak dibuatkan olehnya sampai sekarang masih memakai nama wonogiren hijau,nama yang kadang membuat orang mengerutkan dahi,nama opo kui mas?hehe.ya nama lah,masa makanan:-).

Kadang aku dihadapkan pada dilema antara posting tiap hari atau satu minggu sekali,kalau tiap hari tulisanku terkesan apa adanya,kalau seminggu sekali mungkin jauh lebih baik tapi,akhirnya aku memilih posting tiap hari,karena bagiku ngeblog itu tujuan utamanya untuk belajar menulis,kalau tulisanku jelek tak apa toh baru sebatas itulah kemampuanku.


Jadi mau dibawa kemanakah blog ku ini?aku juga belum tahu,sampai saat ini masih menjadi tempatku belajar menulis,bagaimana dengan kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar