Sabtu, 12 April 2014

Eh,Aku Sudah Dewasa Ternyata

Selamat malam,sobat..hari ini postingan agak mengarah pada hal yang sedikit galau,mohon maaf ya,bagi yang tidak suka dengan tulisan yang berbau melow.

Tadi aku buka facebook dan ada foto seseorang yang menikah,serasa masih tak percaya kucek kucek mata sebentar,belum puas cubit deh tangan kiri nah ternyata beneran alias kenyataan kalau seseorang itu beneran sudah menikah,aku bukan akan menceritakan kisah patah hati lagi,bosen ah capek,yang akan aku ceritakan adalah keterkejutanku bahwa aku telah benar benar dewasapadahal aku merasa belum lama bercanda dengan kawan kawan dengan seragam abu abu eh sekarang sudah banyak yang berganti seragam eh status maksudnya,kok waktu cepat amat ya berjalannya,tak terasa usia sudah memasuki angka 29 tahun.

Aku masih saja suka dengan novel dan cerita silat rasanya belum puas menjalani kehidupan remajaku,aku juga masih belum bisa membuat usaha yang menghasilkan,aku masih suka melihat film kamen rider,gundam,dan film animasi lha ters pie iki rek..calon belum ada,po ra galau tenan aku.

Tak puas merenung dengan tangan kosong diambillah secangkir kopi untuk menemani mengembara kemasa lalu,semua kejadian yang lalu seakan hanya kilatan sekilas saja,masa kecil,Sekolah Dasar,SMP,STM,bekerja di Padang,pindah ke Pekanbaru,pindah lagi ke Tarakan Kalimantan Timur,kerja dibengkel,dan sekarang kembali ke Pekanbaru,duh...jadi menyesal dulu pernah menyia nyiakan waktu dengan hal yang tidak bermanfaat,alangkah ruginya kalau aku sama sekali menyepelekan sang waktu dengan bersantai tanpa melakukan aktivitas yang bermanfaat,berlebihan tidur,kebanyakan bengong kayak sapi ompong,lihat acara televisi yang sarat tidak mendidik dan lain lain rasanya pingin tak jewer kupingku sendiri kalau ingat semua kekonyolanku dahulu.

Namun,dengan hanya menyesali tak akan mengubah apapun,aku akan berusaha menebus kesalahanlku dahulu dengan mengisi waktuku yang sekarang dengan sesuatu yang bermanfaat kalau belum bisa untuk orang banyak minimal bisa memberi manfaat untuk diriku sendiri.

Oh iya teman temanku sudah banyak yang punya anak,ada yang anaknya kelas empat Sekolah Dasar,aku kok ijik koyo ngene ae ya,hmm mbuhlah,semakin gigit jari kalau ingat hal itu,bayangkan teman teman sudah ada yang menyekolahkan anaknya,ada pula yang menimang bayi kecil dan imut lagi menggemaskan,persiapan menikah,dan yang barusan upload foto pernikahan,lha terus aku kapan?mbuh lah mumet dewe yen mikir kui,usaha juga belum mendatangkan hasil,lho malah curhat..sory kang,kelepasanJ.


Okelah,daripada aku teruskan semakin galau mending ini dulu ya ceritanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar