Kamis, 03 April 2014

Puisi:Maafkan Aku Tak Lagi Setia Menunggumu

Apa kabarmu cinta?


Sekian lama aku merindukanmu dalam diamku,dalam sendiriku

Mengharapkan suatu ketika tiba saatnya kau hadir untukku

Menggenggam tanganku,memberikan sedikit cintamu padaku


Apa,kabarmu cinta?


Tak lelahkah kau berkelana dari hati ke hati selama ini?

Seperti aku yang tak pernah lelah mengharapkanmu menyapaku

Meski kutahu bukan aku pilihan pelabuhan hatimu


Apa kabarmu cinta?


Lihatlah aku masih setia disini menunggumu menghampiriku

Meski kadang terselip ragu dihatiku akan perasaanmu padaku

Aku ragu,mulai ragu.............


Apa kabarmu cinta?


Jika kau ingin singgah,tak ada lagi tempat untuk itu

Aku tak bisa lagi menunggu orang yang tak mencintaiku

Aku memilihnya yang mencintaiku,maafkan aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar