Rabu, 16 April 2014

Menulis Saat Tak Ada Ide,Bisakah?

Apa yang akan aku ceritakan hari ini ya,mau cerita tentang kesedihan dan penderitaan siapa yang akan baca,lha wong orang orang sudah banyak masalah dan butuh hiburan malah disuguhkan bacaan sedih bin curhat terus curhatnya lamaaaa lagi,sudah pasti yo wegah,lha po ra mending turu wae.

Lha terus cerita apa?ya mbuh lah tak pikir dulu sambil nulis ya kali aja ada ide cemerlang yang datang saat aku sedang menulis,tapi apa ini belum ketemu,aku hanya menulis tanpa tahu nanti aku akan menulis apa,ide banyak tapi bingung mau diolah bagaimana..tunggu kayaknya ada ide yang masuk nih,mmm hilang lagi,apa gara gara aku kecapekan terus ga bisa konsen ya,bisa jadi soalnya hari ini aku kerja lumayan keras,tapi alhamdulillah hasilnya sepadan.

Hhhhh mau diposting kok belum ada juga ya bahan yang mau ditulis,payah tenan aku katanya mau jadi penulis eh ini malah kehabisan ide pie to?,lha gimana lagi,ini aku nulis sambil lihat timnas u 19 lawan uni emirat arab.

kalau leg pertama indonesia menang 4 1 kali ini aku ga tahu,soalnya pertandingan baru berjalan limabelas menit.bagaimana sekarang,udah dapat ide?masih belum juga lha kapan nulisnya kalau tak dapat dapat ide juga?lha apa harus ada ide cemerlang baru menulis,ga ada ide pun bisa menulis,buktinya aku ga ada ide sama sekali bisa menulis sampai dapat sebanyak ini..lha siapa yang mau baca kalau hanya tulisan tidak jelas kayak gini,katanya tadi mau membuat cerita lucu kok hasilnya kayak gini,dimana lucunya?perasaan tidak lucu sama sekali.


Iya ya,tidak lucu dan agak aneh tulisannya,mau dikasih judul apa nanti?hehe mau tak kasih judul menulis saat tak ada ide,gimana,bagus khan?ya tidak tahu lha wong penulisnya saya kok ditanya,kalau tak jawab bagus nanti dikira memuji diri sendiri,kalau tak jawab tidak kok aku sedikit tidak ikhlas masa tulisan sendiri dijelek jelekin,udah kalaian saja deh yang menilai,aku mau nonton timnas u19 dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar