Selasa, 08 April 2014

Kenapa Postinganku Tanpa Gambar?

Kenapa tiap postinganku jarang ada gambarnya?aku sebut jarang karena seingatku baru dua kali aku ngasih gambar.Dalam postingan yang pertama aku pernah ngasih gambar yang tak ambil dari google hanya saja aku tak tahu kalau main comot gambar itu termasuk pelanggaran,yang kedua saat aku nulis tentang kabut asap dipekan baru,nah setelah aku tahu buru buru aku hapus,aku juga pernah titip link tapi itu sebelum aku tahu kalau yang demikian itu termasuk nyepam,duh kalau yang ini tak bisa aku hapus soalnya aku juga lupa aku ngasih komentar itu dimana,mohon maaf buat yang pernah aku titipin link ya.

Kenapa aku tak nyantumin gambar?yang pertama karena aku belum mahir bikin gambar lewat photoshop,dan yang kedua tulisanku sebagian menceritakan tentang sawah dan desa sementara sekarang aku ada di pekanbaru,nanti deh kalau pulang aku kasih foto biar kalian tidak bosan,ada sih foto tentang sawah hanya saja udah pernah tak jadikan postingan,nanti kalian bakal bosen kalau lihat foto sawah yang itu itu saja.

Dulu aku ingin mengisi blogku dengan cerpen,hanya saja kalau aku kesulitan kalau membuat cerpen tiap hari,kalaupun bisa maka hasilnya tidak bagus ditambah nama blogku wonogirenhijau,kayaknya agak kurang cocok,jadilah akhirnya aku menulis tentang sesuatu yang menarik bagiku,hanya saja aku tak tahu apakah juga menarik bagi kalian.wonogiren hijau kayaknya lebih pas kalau isinya tentang keindahan alam,dan keramahan orang wonogiri hehe,lha blog ku isinya tentang banyak hal yang campur aduk,mudah mudahan tidak mengurangi keindahannya ya,seperti pelangi yang indah karena banyak perbedaan warna.

Gambar atau foto diawal tulisan ternyata sangat penting,orang akan lebih tertarik kalau tulisan disertai gambar,lebih menjelaskan tentang apa yang akan dibaca,namun hal itu aku ketahui setelah melakukan blog walking kok terlambat sih mas,terlanjur aku males baca baru dikasih tahu..Ya,maaf deh aku juga baru tahu:-(.


Jadi kapan nih tulisannya disertai gambar?ya nantilah kalau aku udah ada di wonogiri lagi,sekarang masih ada di pekan baru mencari uang buat makan sisanya buat beli berlian kalau kata bang Wali.Ok,itu saja tulisan kali ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar