Senin, 28 April 2014

Jangan Minder Dong

Hay,iya kamu..kok malah nengok kiri kanan dan belakang?tidak salah orang yang aku panggil memang kamu,kenapa malah nunduk gitu,ayolah kamu kan punya kemampuan yang bagus,kalau saja kamu lebih percaya diri,aku saja lewat kok,ayolah tengadahkan wajahmu dan tunjukkan pada dunia kemampuanmu itu,kalau cuma disimpan bukankah tak ada gunanya,akan sia sia saja usahamu selama ini.

Minder itu tak akan mendatangkan manfaat apapun,tunjukan karyamu agar dunia mengetahuinya,yang menilai karyamu bukan hanya segelintir orang yang menyudutkan dan mencacimu tapi lebih dari itu,ada lebih banyak orang yang mengagumi hasil karyamu.

Kalau ada banyak orang yang mengapresiasimu,kenapa justru terpuruk karena cemoohan sedikit orang?biarkan saja mereka menghinamu,mereka tidak tahu apa yang kamu perjuangkan..tersenyumlah,dan mulailah berbuat sesuatu,nah gitu dong,lagian senyum ga bayar kok,kenapa enggan gitu,lebih lebar dikit senyumnya,sip itu baru kamu yang sebenarnya.

Tapi jangan terus terusan senyum gitu ya,nanti dikira...hehe,kalau udah senyum dan semangat saatnya berkarya ya,kamu bisa kok selama ini kamu hanya tidak membiarkan kami mengetahui kemampuanmu saja,lagian buat apa sih kamu sembunyikan,apa tidak rugi membiarkan banyak peluang yang lewat begitu saja,rugi khan,kalau rugi buruan lari dong dan kejar peluang itu agar tidak semkin jauh.


Nah,sekarang bangkitlah dan segera mulai,sudah banyak yang yang menunggu karya terbaikmu,lupakan darimana kamu berasal,jangan hiraukan yang terpenting adalah kemampuanmu bukan asal usulmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar