Kamis, 06 Maret 2014

Untuk Sahabatku






Sahabat,sekian lama kita selalu bersama,saling berbagi juga saling menguatkan saat salah satu diantara kita berduka.

Engkaulah hal yang terindah yang pernah aku miliki,denganmu menjalani kehidupan bukanlah hal yang membosankan kamu begitu pandai menghibur dan menasehatiku saat aku berbuat kekhilafan.

Kamu yang terbaik,sahabatku dan akan selalu menjadi yang terbaik dalam hidupku.meski kini kita terpisah ,bukan berarti aku membencimu,tidak.

Kita terpisah karena sang  waktu yang mengharuskan demikian,ketika tiba salah satu diantara kita berumah tangga.

Aku tahu aku kita tak akan mungkin bisa bercanda dan berdekatan seperti dulu,karena kamu wanita dan aku laki laki,tapi engkau selalu akan menjadi sahabat terbaikku,meski kita terpisah dan akan sangat jarang bertemu entah sampai kapan.

Jarak dan waktu yang memebentang tak akan menghapuskan ikatan persahabatan kita,biarlah hati kita menautkan ikatan ini dan menjaga kita tetap dekat.

Aku akan selalu mendoakanmu agar engkau selalu bahagia dan baik baik saja bersama orang yang mencintai dan engkau cintai,karena kebahagiaanmu adalah kado terindah untuk hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar