Minggu, 09 Maret 2014

Wahai Wanita Hargailah Dirimu




Kalau saja engkau tahu besarnya tanggung jawabmu dikemudian hari,mungkin akan berfikir ulang sebelum melakukan hal yang akan disesali seumur hidupmu.

Padamulah nasib bangsa ini dititipkan,kalau engkau baik akan baiklah negara ini begitupun sebaliknya,aku mohon janganlah menganggap ini hal yang kecil,bayangkan ada berapa banyak wanita di negeri  ini,kalau semua tak mahu tahu ,sampai kapankah negara ini akan menjadi baik?

Kalian suatu saat akan menjadi seorang ibu,dari anak yang akan menjadi generasi penerus,sementara wanita adalah madrasah awal tempat seorang anak belajar,dari wanitalah ia tahu tentang budi pekerti.

Sayangnya jarang ada wanita yang berfikiran kesana,apalagi wanita muda yang menganggap cinta adalah segalanya hingga kadang mau berkorban apa saja untuk menuruti kemauan pasangannya.

Remaja putri merelakan miliknya yang paling berharga hanya karena janji manis semata,kalau saja mereka mau sedikit berfikir pasti akan berani menolak,mana ada laki laki yang mencintai seorang wanita,justru mengajak melakukan hal yang tidak baik?

laki laki yang demikian hanya ingin mengambil keuntungan semata,merayu dengan segala cara kemudian setelah puas meninggalkan dengan bermacam alasan.

Masih maukah wanita ditipu dengan cara begini?jangan hati dibutakan cinta dan melupakan cinta yang lain,lihatlah ada cinta yang sebenarnya,tidak jauh kalau saja kalian mau membuka hati.
Cinta bukan hanya sebatas pada lawan jenis namun lebih luas lagi,siapa yang menyangsikan cinta seorang ibu pada anaknya?cinta yang benar benar tulus tanpa mengharapkan pamrih,hanya ingin yang dicintainya bahagia.

Semua hanyalah masalah waktu asal kalian mau sedikit bersabar akan ada cinta yang lebih baik lagi,kalau sudah tiba masanya percayalah kalian tak akan bisa melarikan diri dari cinta,ia akan menjumpaimu dengan segala keindahannya dan bersama mengajakmu memasuki mahligai pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar