Jumat, 21 Maret 2014

Wanita,Hargailah Dirimu

Melihat berita ditelevisi tentang banyaknya pelecehan terhadap wanita membuat miris,dan terkadang mau tak mahu harus bertanya siapa yang salah,apakah wanita ataunlaki laki atau justru malah keduanya?entahlah.

Wanita bukanlah sebuah obyek semata,ia mempunyai perasaan lembut dan sangat peka,penuh kasih sayang,dan sudah seharusnya diperlakukan dengan baik,bukan dihinakan dengan alasan kasih sayang dan cinta.

Secara fisik ia lemah disitilah diperlukan peran laki laki untuk melindunginya.Wanita juga harus cerdas,jangan mudah tertipu dengan janji manis dan rayuan gombal,Jika ia memang mencintaimu maka laki laki itu akan dengan ksatria datang kerumah untuk melamarmu,atau kalau engkau tanyakan kapan akan menikah,dengan yakin akan menjawab kapan waktunya ia siap,bukan memutar kata mencari alasan.

Jadi apa yang membuatmu menuruti kemauan pacarmu itu,dan bahkan merelakan sesuatu yang sangat berharga atas nama cinta?wahai wanita,fikirkan ulang tentang makna cinta,jangan mau tertipu hanya karena salah mengartikan cinta.

Cinta itu sesuatu yang menuntut tanggung jawab,bukan ikatan semu yang tak bisa dipertanggung jawabkan,kalau tak suka tinggal putus,kalau begini siapa yang rugi,wanita juga khan?

laki laki juga harus perwira,jangan hanya bisa berjanji,sekedar berjanji banyak yang bisa,apa susahnya coba,tinggal berkata saja,namun menepati dan siap dengan segala konsekuensinya itu baru sulit dan jika kamu bisa barulah kamu bisa disebut pria sejati.

Nah yang diperlukan adalah saling pengertian dua belah pihak,perempuan harus bersikap dan berpakaian yang baik,hargailah dirimu jangan umbar keindahan tubuhmu pada semua orang.Untuk laki laki berhentilah merayu untuk sekedar memenuhi keinginanmu.
J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar